Senin, 13 Februari 2012

Kesehatan Berawal dari XAMthone

Kesehatan Berawal dari XAMthone plus

"XAMthone plus, the essence of nature nurture thru science"

XAMthone plus diramu dari intisari termurni kulit buah manggis yang sangat bermanfaat bagi perawatan kecantikan dan pemeliharaan kesehatan secara menyeluruh. Dapat dibuktikan melalui uji klinis dan empirik yang menunjukkan bahwa XAMthone plus merupakan produk kesehatan kelas premium.


Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah merk yang mencerminkan dedikasi dan kepedulian kepada masyarakat dan bangsa Indonesia. XAMthone plus merupakan produk kebanggaan Indonesia, satu-satunya di Indonesia dan Asia Tenggara. XAMthone plus lambang produk bermutu dari kulit buah manggis, buah eksotik yang dikenal dengan sebutan ratu segala buah.
Tanpa perlu repot, XAMthone plus mudah dikonsumsi, aman, murni 100% herbal, halal dan ajaib khasiatnya. Kombinasi terbaik antara hasil karya alam dan ilmu pengetahuan, itulah XAMthone plus. Anda akan mendapatkan kesehatan yang menyeluruh, menjaga performa Anda dan selalu menjadi solusi bagi gangguan kesehatan Anda. XAMthone plus, intisari alam dikombinasikan dengan ilmu pengetahuan menghasilkan kesehatan dan kebahagiaan.
XAMthone plus diproduksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan teknologi yang canggih, setiap detil XAMthone plus diramu untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan pribadi masyarakat Indonesia maupun para pelanggan XAMthone plus yang ada di luar negeri. XAMthone plus diproduksi berdasarkan standar kualitas, kebersihan, keamanan dan kemurnian terbaik yang telah melalui serangkaian proses teknologi.
Semua bahan baku telah melalui proses audit yang ketat dan pengujian yang berulang-ulang oleh tim produksinya. Rahasia di balik XAMthone plus adalah kombinasi unik antara teknologi modern dan kebaikan alam Indonesia. XAMthone plus membantu penyerapan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan pada akhirnya semakin menyehatkan tubuh Anda, oleh sebab itu, mulalilah hidup sehat dengan XAMthone plus.
XAMthone plus memperbaharui seluruh kesehatan Anda dan menuntaskan pencarian Anda akan sebuah produk kesehatan guna memenuhi kebutuhan akan kesehatan Anda dan seluruh keluarga. Pastikan XAMthone plus tersedia di lemari es Anda, dan kesehatan yang menyeluruh layak Anda dapatkan. XAMthone plus, the miracle of mangosteen. Adv. KP (Marketing Publication XAMthone plus Head Office, Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar